Foto Jadul Angk `82

Berikut foto jadul angkatan 1982. Hayo siapa yang bisa menemukan sosoknya Zaenal Sensei, silahkan kirim komentarnya di bawah. Ada juga Amari sensei di tengah-tengah mereka. Klik di fotonya untuk memperbesar ya.

1. Keren-keren euuuuy. Kayak film-film jaman dulu he he he. Mana Zaenal Sensei. Kok ndak ada?

2. Ini cewek-cewek angkatan 82 sejaman dengan Rica Rachim, Yeti Octavia, dsb-nya. Gaya rambutnya itu lho khas sekali ya.

3. Yang tengah-tengah ini Amari Sensei………? Natsukashiiiiiiiiiiiii??!!

4. Kompak sekali ya.

Salam,

Pak Lurah

14 Tanggapan

  1. foto jadulnya lucu sekali…😀😀😀
    apa bener zaenal sensei itu yang paling kiri sendiri (berdiri)?!
    waa, shinjirarenai **^__^**

  2. Ini foto emang benar-benar jadul… oke juga sih. Ada juga foto putri bude saya, namanya mbak Ana (Mujayanah). Wajahnya ga banyak berubah, sekarang dia bermukim di Florida…
    BTW, Zaenal sensei emang khas dengan kumisnya ya..he..he… (maaf, bercanda lho Pak)

  3. Dear Moderator & administrator blog ,

    Benar-benar ‘surprise’ buat saya, bahwa Unesa (d/h IKIP Sby) NIHONGO GAKKA punya media komunikasi untuk komunitas ini. Selamat dan salam saya untuk teman – teman disini yang mengenal saya maupun tidak. Sampaikan juga salam saya dari Jakarta untuk Zaenal sensei. Terima kasih sensei masih mau berbagi dengan yang lain. Apakah Zaenal sensei ada alamat e-mail? Onegaisimasu. bay..bay..

  4. “Kancil`82” alias Bp HILMY SOPHJAN SOEKMONO. Hisashiburi… aitai desu.
    E-mail: zaenalfanani@yahoo.com
    Meeru, matte imasu.

    Naning Masfufah san,
    Saya baru tahu kalau Naning san adalah keponakan B Ana. B Ana bermukim di Florida?

    Isnin san (`04),
    Shinjite kudasai…

    P Roni, oshiete kurete arigatou gozaimasu. Ureshikatta desu.

  5. Fotonya bagus,kayak lihat film jamannya Rano karno.
    semua pada gondrong hehhehee.
    sayangnya gak ada yang kenal. Cuma Zaenal sensei aja.
    zenzen kawarimasen ne…..

  6. Febi san, arigatou. Sou iwarete ureshii desu.
    Zenzen kawaranai to itte itano desuga, jissai niwa sou janain desu.
    Jikan ga tastu ni tsurete, daredemo minna kawatta to omoimasu. Naniga kawattaka to iuto, yahari nenrei desu. Watashi mo sou desu.
    Febi san, arekara doushite irunodesuka?

  7. Zaenal Senseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,

    aku bisa bisa mengenali sensei walaupun itu foto jadul. kalau yang lainnya aku gak kenal. Cuma Amari sensei yang bisa juga aku temukan dalam foto itu. Tapi memang benar kata Febi, foto-foto itu kayak zamannya No Karno (Rano Karno) atau penyanyi dangdut zamannya Ma Rama (Rhoma Irama).
    Emang bener sensei ! Zenzen kawaranai tte hontou no koto desu yo.

  8. Zaenal sensei,
    bener sensei, kao ga kawaranakutemo, nenrei ga
    kitto kawaru.tambah tua yang pasti.
    watashi wa are kara……..
    yappari iro iro atte,……
    sensei masih ada janji padaku dan ulfah yg belum dilunasi. mada oboete iru no kanaa….

  9. Anis san, saya jadi malu…
    Febi san, ano toki donna koto o yakusoku o shitano? Oshiete… Hontouni wasureteita kara.

    Berikut saya copy-kan balasan e-mail dari Yamamoto sensei tentang foto jadul `82. (Foto beliau ada di no 1 dan no2 di atas)
    明けまして、おめでとう。
    昔の写真を送ってくれてありがとう。
    たいへん、懐かしいです。
    同級生のみんなは、どんな仕事をしているのですか。
    日本に来る機会があれば、連絡ください。

    山本省吾

  10. Zaenal sensei,..malu??merah gak pipinya???
    saya ketawa2 loh sama Mbak Anis liat fotonya sensei, hehhehehee
    tokorode,..kalau sensei lupa..ya sdhlah, gak usah diingat2.taishita koto janai kara.
    oh ya..kapan hari sukegawa sensei (yg pernah nginep di rumah sensei katanya)minta alamat e-mailnya sensei, sdhkan beliau mengirim email ke sensei?natsukashii datte,……

  11. Zaenal sensei…ima nihon ni iru no?…
    wah sensei ini riwariwi ke jepun kayak riwariwi sby-japanan wae
    ck..ck…ck…ck….urayamasii naaaaaa

  12. Buat: Zaenal Sensei
    Saya senang sekali dapat bergabung di fasilitas ini, mulanya saya dapat info dari Hilmy alias Kancil. Mudah2an dengan fasilitas ini saya bisa kontak teman-teman angkatan 82 lainnya. Saifudin (modin) sekarang ada dimana, apakah pernah ada reuni angk 82 maupun trimurti. Salam buat teman2.
    (SUNDJOJO-alias mbah djojo)

  13. Zaenal sensei, koq masih punya foto2 jadul,… duh …di eman2 ya, klo bisa masukin muri. sekrng yg kurus jd gemuk, yg dl gemuk jd kurus kalee…. apa kbr Helmy, Yoyok? udh prnh dengar bhw Mas Saukat 3 th yl ? aku lupa…udh dipanggil oleh Allah Swt. Smg terima semua amal baiknya. Amin

  14. seneng lihat teman-2 bisa kumpul.
    aku anak jur bhs Inggris 8
    Ada sahabatku anak Jepang 82 (atau 83) namanya Suyono
    beberapa bulan yg lalu dia meninggal
    mohon kesalahannya dimaafkan ya
    sjamsudin (sjam_team@yahoo.co.id)

Tinggalkan Balasan

