Dwi 99, Farda 02, dan Jaenuri 04

Tanggal 27 Juli 2008 beberapa waktu yang lalu Dwisan dan Jaenurisan dari Tokyo mengunjungi kita yang sedang berada di Nagoya (Pak Lurah, Pak Bandi, Bu Paras, Fardasan). Beberapa fotonya yang berhasil Pak Lurah ambil sebagai berikut.

Ini Jaenurisan 04, sedang ikut program Mombukagakusho di Tsukuba Daigaku.

Berikutnya Dwisan 99. Dia sedang ikut program Training Teacher Mombukagakusho di Tokyo Gaikokugo Daigaku. Katanya, “peace!”.

Terus yang ini Farda 02. Dia juga ikut program Mombukagakusho di Nagoya Daigaku.

Yang ini Pak Bandi ketika lihat hanabi di Nagoyako. Hayo sopo sing kangen…….

Inilah koki-koki kita yang sedang beraksi. Yang ini sedang beraksi masak “terong rasa kare” di apartemen Pak Lurah.

Yang ini sedang nggoreng ikan di apartemen Bu Paras.

Foto dulu ahh di depan Nagoya Daigaku sebelum pulang.

Tanoshikatta. Tinggal pulang, nunggu bis di depan Aichi Kyoiku Daigaku.

OK semoga sukses…….. semuanya!!!

Salam,

Pak Lurah

10 Tanggapan

  1. aduh roni sensei….jadi malu, kalo tahu mau dipasang di sini, kan dwi pasang pose narsis secantik mungkin….he hehehe
    makasih ya roni sensei atas tumpangannya , bandi sensei atas perhatiaannya. parastutik sensei atas sayur asem lezatnya. tanoshikatta….

  2. Aduh senengnya….smua keluarga unesa ya…..o ya kenalkan saya ainul Mat2000,skrg d kumamoto ngikuti suami lagi progra S3,baru kali ini saya lihat alumni Unesa di Jepang,aduh senengnya jadi pengen kenalan lebih lanjut,P.Roni..ada gak alumni Unesa yg tinggal deket Kmamoto?arigatogozaimashita…..

  3. Heee tinggalnya di Kumamoto? Tapi asik lo di desa itu he he he. Ayo kapan main di Nagoya?

  4. Wah sayang pak saya telat kalo ada P.Roni (Orang UNESA) di nagoya,bulan maret kemarin suami saya habis dari nagoya (cubu klo gak salah) ada training di pabrik honda dari JICA tapi saya gak diajak,tau gitu saya ikut,kata suami saya Nagoya bagus ya?bulan kemarin uda diajak k Okinawa sebagai gantinya.

  5. Semoga tahun 2010 saya bisa menyusul dwi san,zinuri san,farda san .MINTA DOANYA

  6. minasan, hisashiburi. Ampyuun baru liat fotonya. Dwi san udah narsis gitu mo gaya lebih narsis lagii?
    Kayaknya di Nihon pada subur makmur aje ne temen2. Good Luck ya

  7. Saya menerima email dari Fardasan bahwa dia lulus 1 kyu pada pengumuman Nihongo Noryoku Shiken Pebruari 2009 ini.
    Saya mengucapkan selamat dan sukses ya.
    Ini berkahnya pernikahan kali ya he he he.

    Salam,
    Roni

  8. Selamat jg buat Farda san, ksh th resepny dong bisa nikah dan lulus 1kyu…..hehehe🙂
    Pak Roni, tahu saja ada yang sedang kangen, iya nih saya lagi kangen sama sensei2 semua….rasanya pengen main lagi ke tempat pak Roni, Pak Bandi, Bu Tuti, Pak Amri…..
    Pak Roni dan Bu Tuti masih berkenan memberi tumpangan lagi kan?

  9. Nanisan, itsudemo doozo. Tanoshimini shite imaaaaaaasu.

  10. ikitainaaaa…nihon he..
    senseitachi & senpaitachi kok pada tambah gemuk ya?zinuri juga?emang gemuk ato fotonya ja yang dibuat terkesan tambah gemuk?he..he..he..

Tinggalkan Balasan

