Angk. 2004 Ketika Masih “Culun”

Beginilah keadaan mahasiswa angkatan tahun 2004 beberapa tahun yang lalu. Ketika itu masih menjadi mahasiswa baru. Lihat tuh wajah-wajahnya masih kelihatan culun kan. Tapi jangan tanya sekarang emh emh emh kakko ga ii daroo ne. Jangan kuatir, masing-masing angkatan mempunyai kasus yang sama he he he.

2004a

Berikut ini kayaknya foto ketika 新入生キャンプ. OK ya, semoga menjadi kenangan yang indah selamanya.

2004b 新入生�ャンプ

Kalau ada komentar, silahkan kirim lewat kolom komentar di bawah.

Salam,

Pak Lurah

5 Tanggapan

  1. eh iya lucu ya sensei angk 04, gak ngenalin mana yg siapa….
    nyari zinuri kun yg mana ya……..?
    bagian pojok kanan bawah ya……?

  2. Para kohai yang masih culuun,ternyata ada anak Jombang..ya
    tuh si Desy..lucu banget fotonya…Desy san,nihongo ga jouzu dattara,zenzen nihongo de hanasanakattara zannen desuyo…..

  3. weleh weleh…kalo ini sih fotonya anak yang kemaren baru lulus SMU.kalo sekarang yang putri dah pada kenal lipstik,yang putra dah bingung ngecengin adik kelas tiap tahun dan ga’ dapet-dapet.tapi saya doakan semoga sukses lah dan ilmu yang diterima menjadi amanah yang dapat dipertanggungjawabkan.

  4. culun2 abiessss….

  5. masya Allah kayaknya pernah kenal smuanya deh!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: