Berkunjung Ke JF

Beberapa waktu yang lalu (tgl 23 Februari 2008) sehabis gakkai di Reitaku Daigaku, Pak Lurah menyempatkan diri berkunjung ke Japan Foundation Kita Urawa Saitama. Cukup banyak rekan-rekan dari Indonesia, di antaranya ada dosen dari Unesa dan beberapa alumni Unesa sedang mengikuti program Japan Foundation. Biar rekan-rekan dapat saling mengenal di antara keluarga unesaprodijepang, berikut ini hasil jepretan fotografer keliling.

1. Ini harus ditampilkan diawal karena karena kalau tidak Mimin sensei akan “ngamuk” ke Pak Lurah

p1050054a.jpg

2. Berikut ini Pak Lurah sedang ngobrol dengan Bu Endang (dosen Untag Surabaya; angkatan 1986) dan Bu Endah (dosen Undar Jombang; angkatan 1988).

p1050049a.jpg

3. Beriku ini Mbak Yuni Masrokhah (angkatan 1994), dia sekarang mengajar di salah satu sekolah pariwisata di Jakarta……… tepatnya di mana ya, biar dia sendiri memberi komentar.

p1050059a.jpg
4. Ini Mimin sensei bersama dengan Mbak Baby Anis (dosenUnibraw Malang; angkatan 1991)

p1050061a.jpg

5. Pak Lurah juga sempat berfoto bersama dengan Tomuro Sensei, beliau pernah mengajar di Untag Surabaya beberapa tahun.

p1050057a.jpg

6. Yang paling kiri ini Mahasiswa Unesa angkatan 2004, Zaenuri-san. Dia sedang ikut program Mombusho satu tahun di Tsukuba Daigaku. Gambatte ne.

p1050045.jpg

7. Berikut foto bareng-bareng, rekan paling kiri itu lulusan dari Unpad Bandung, beliau dosen Politeknik Udayana, temannya Kana (89) dan Diah (89).

p1050051a.jpg
8. Ini foto rame-rame juga.

p1050048a.jpg

Mungkin ada kesalahan penulisan, informasi, dan sebagainya mohon kirimkan lewat kolom komentar di bawah.

Nagoya, Februari 2008

Pak Lurah

10 Tanggapan

  1. makasih mas Roni dah berkunjung ke JF Urawa
    bisa ngobrol bareng2 senpai,seneng bangett
    minna ii senpai desune

    saya angkatan 94
    sekarang ngajar di STBA JIA Bekasi
    jl.Cut Mutia no.30 Bekasi

    dan Universitas Darma Persada Jakarta
    jl.Raden inten-Pondok Kelapa-Jakarta

    salam buat temen2 seangkatan
    terutama Didik san to Dewi san

    kalo temen2 main ke Jakarta
    jangan lupa mampir ke tempat saya ato hubungi saya ya..

  2. Liat gambar di atas, jadi sadar diri kalo ternyata kita sudah dimakan umur. Ganbatte aja buat semuanya.
    Yuni Masrokhah san, ternyata kita tetanggaan ya, kasih alamat lengkap dong, ato kenapa gak pernah hadir dan di milist?

  3. Roni san makasih ya udah di sambangi,tapi ak nggak ngajar di UNDAR tapi UNIPDU JOMBANG.Tapi yang pokok sih ak sama Suami ENDRI angkatan 85 ngajar di MAN Tmbak beras.Jangan lupa kirimi email Yenni 88.Alamatku di jombang jl.wr.supratman gg.2 no 6 jombang jawa timur 61417.Telp.0321-7252707.Barangkali ada alumni unesa yang sedang berkunjung ke jombang,silahkan mampir,tapi karena jam ngajar kami berdua sangat padat,dari senin sampai senin
    nggak ada libur,,denwa shitene….

  4. iya nih..saya suka ketinggalan info
    soalnya dah lama ga maen ke Surabaya
    dari tahun 2001 saya ke Tangerang trus 2002 pindah ke Bekasi
    alamat saya di Perum I Bekasi
    jl.Cendrawasih I no.211

    hp.08561684358

    makanya seneng banget pas kemarin mas Rony maen ke JF
    dikasih tau milist unesa
    jadi ngerasa deket sama temen2 lama

    Agung san rumahnya mana?angkatan berapa?saya dulu punya temen seangkatan namanya Agung juga…

  5. Waduh…..
    Jadi ngerasa kecil banget…..banyak senior-senior yang dah pada sukses. Mohon doanya biar Zin juga bisa sukses…Sekarang sedang penelitian Rendaku pada Kajian Morfofonemik. mungkin ada dari dai-senpai atau senpai yang pernah mendalami Rendaku….mohon bimbingannya……

  6. Yuni-san, coba buka alamat alumni trus klik yang angkatan 90, disitu sudah saya tulis alamat lengkap saya.
    Tapi bolehlah tak kasih tau :
    Saya di perum Harapan Baru 1, Jl. Pisang Raja Raya no. 11.
    Phone : 0812 8752 867
    Saya seangkatan dengan Roni Sensei (90ers)
    Temenmu yang namanya Agung yang tinggi itu kan, mungkin saya masih ingat dengan beberapa angkatan terakhir 94 kali yah, soale 95 aku sudah kabur dari UI (Uneversitas IKIP) Sby.

  7. hik hik hik jadi nyesel gak ikutan ketemu sensei kemaren…..
    padahal dah mau berangkat…..
    bu endang dwi nih…..kangeeeeen…..

  8. Ki Lurah, foto no.7 dan 8 itu : yang dari Alumni UNPAD BANDUNG namanya adalah Dra. Lien Darlina M.Hum,
    ( bareng bareng mengajar sama saya di Denpasar sejak 1990)……..benar beliau mengajar di POLITEKNIK NEGERI BALI bersama adik adik saya (Kohai) Kana san, Diah san.
    KAMPUS POLITEKNIK NEGERI BALI dan KAMPUS UNIVERSITAS UDAYANA kebetulan ada didekat Rumah saya di Bukit Jimbaran. Rumah saya sendiri 200 meter dari Garuda Wisnu Kencana, proyek besar yang belum selesai. Kalau sedang Jalan Jalan di Bali , jangan segan segan untuk mampir.

  9. Pak Bambang, terimakasih infonya. Kebetulan saya ketemu di JF bersama-sama alumni Unesa.
    Nanti kalau ke Bali, saya akan mampir, Pak. Yoroshiku.

    Roni

  10. Wah Jepang oh Jepang…
    I really want to study there🙂

Tinggalkan Balasan

