Silahkan kirim tulisan anda!!!!!!

aku.JPGTeman-teman alumni dan mahasiswa, kami menerima dengan senang hati jika ada teman alumni dan mahasiswa yang ingin nulis di blog kita ini. Mohon tulisan yang dikirim merupakan hasil pemikiran rekan-rekan sendiri.

Kirimkan ke ronniewae@yahoo.com dan jangan lupa sertakan biodata dan foto anda. Onegai shimasu.

Kang Lurah

6 Tanggapan

  1. namanya juga terbaru. dan aku baru mau nyoba. bener gak..?
    tapi…cara kirimnya musti via kang lurah ya..? oo….
    iya deh…

  2. La iyo, tak tunggu. Teman-teman yang lain ditunggu juga lo beritanya.

  3. kalo mau kirim duit gitu apa kira kira bisa yha?? no rekeningnya?? (buat yang kebanyakan duit, daripada kagak ada ide tulisan, duit juga ok!! he he he!!)
    Poppy ’90

  4. pop, agak telat nih. baru ngeh sih.
    kalo mau kirim duit, alamatnya ke kochi. ok?
    umul

  5. hihihi salam kenal Yoropiku

  6. Yoroshiku juga Mbakyu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: